Sunday, August 7, 2016

Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Jika beberapa waktu yang lalu Samsung sudah pernah menghadirkan Galaxy J1 Ace sebagai pengisi pasaran golongan entry level, dan untuk saat ini pihaknya sudah mencoba untuk merancang suatu smartphone generasi penerusnya yang sudah resmi diberi label nama Samsung Galaxy J1 Ace Neo.
Untuk urusan harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo ini kurang lebih sekitar Rp. 2 jutaan saja per unitnya. Maka jika nantinya anda berencana untuk memilikinya, lebih baik silahkan anda siapkan dana itu terlebih dulu. Nah, tetapi jika saat ini anda membutuhkan berita akan spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo itu, silahkan perhatikan terlebih dulu pada uraian berikut ini.

Dalam kehadirannya, Galaxy J1 Ace Neo ini membawa dimensi bodi dengan ukuran 130.1 x 67.6 x 9.5mm, untuk beratnya sendiri sekitar 131 gram. Menariknya lagi, meskipun smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau, tetapi sebagai pembungkus layarnya sudah memakai panel teknologi Super AMOLED yang digunakan sebagai pembungkus layar berbentang 4,3 inch.
tetapi pada bagian layar ini memiliki sedikit kekurangan, yaitu resolusi yang dihadirkannya terbilang cukup rendah, yaitu 480 x 800 pixels. disamping itu, layar smartphone ini juga tidak memiliki teknologi anti gores, oleh sebab itu pengguna nantinya harus lebih berhati-hati dalam mengoperasikannya.
Samsung Galaxy J1 Ace Neo ini memiliki dual kamera yang cukup mampu memuaskan para pengguna nantinya. Untuk kamera utamanya sebesar 5 mega pixel. sementara untuk kamera keduanya yang terinstal pada sisi muka ada resolusi sebesar 2 mega pixel. Kedua kamera ini siap memanjakan pengguna yang suka berburu foto tetapi memiliki budget yang minim.
Lanjut pada bagian performas, smartphone ini mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 yang ditemani dengan otak prosesor quad core berkemampuan kinerja 1,5 GHz dan juga mendapat support dari RAM 1,5 GHz. disamping itu, pihak perusahaan juga memasangi smartphone ini dengan ruang internal storage yang lumayan besar kapasitasnya, yaitu 8 GB. Media internal storage ini juga masih bisa dibangun lagi dengan memakai microSD yang dikabarkan jika nantinya akan mampu menampung kapasitas sempurna hingga 128 GB.
Samsung Galaxy J1 Ace Neo ini sudah mendapat support jaringan 4G LTE sebagai akses internetnya. Dan untuk persoalan sim card, smartphone ini juga menawarkan optional dual SIM dengan memakai jaringan GSM. Sayangnya untuk kapasitas baterai yang dimilikinya hanya sebesar 1900 mAh saja.
Saat ini smartphone terbaru buatan Samsung Mobile itu sudah mulai memasuki pasaran negaranya sendiri. tetapi sayangnya untuk saat ini ada berita terkait kapan kemunculan smartphone itu dalam pasaran global maupun tanah air. sementara untuk persoalan harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo sendiri masih diprediksikan kurang lebih sekitar Rp. 2 jutaan saja. Cukup murah bukan?

Source:Paling Populer.com